Friday, December 24, 2010

Jas Hujan Sialan

Di Sekolah Menengah Atas itu ada seorang cowok yan manjadi incaran setiap cewek yang ada di sekolahan itu. Segala cara dilakukan untuk mendapatkan rasa simpati sang cowok. Sang cowok yang bernama Lenong itu anak dari juragan wortel di desanya.


Setiap hari ada saja surat yang bersemayam di laci meja sekolah Lenong, bahkan kadang-kadang ada pula coklat, permen, handuk, serta buah-buahan. Hal itu membuat Lenong betah bersekolah di situ.

Suatu hari, hujan turun dengan lebatnya membuat Lenong terpaksa masih ada di dalam kelas walaupun sudah waktunya pulang. Tanpa sepengetahuannya, 5 orang cewek sedang mengintainyadari celah-celah lubang. Dan salah seorang dari mereka masuk.

“Lho, kok Vera juga belum pulang?” tanya Lenong langsung. Vera pun langsung mati langkah seketikadan tak bisa menjawab. Dia hanya melemparkan sesuatu ke arah Lenong, lalu dia serta keempat temannya lari keluar dari lingkungan sekolah.
Lenong pun membuka bungkusan yang dilemparkan oleh Vera tadi yang ternyata adalah jas hujan. Tanpa pikir panjang lagi, Lenong pun pulang dengan menggunakan jas hujan bermotif Hello Kitty itu.

Keesokan harinya, Lenong mengembalikan jas hujan itu kepada Vera.

“Sori, itu belum dicuci.” kata Lenong

“Oh, tak masalah!” sahut Vera kemudian.

Kebetulan hari itu juga turun hujan pas jamnya pulang.
 
Lenong sudah siap siaga dengan jas hujan batmannya dan bergegas pulang.

Vera pun memakai jas hujan Hello Kitty nya untuk pulang, karena dia kapok kemarin dimarahi mamanya akibat main hujan-hujanan.

Sesampainya di rumah, Vera melepaskan jas hujan itu dan mendapati rasa gatal di sekujur tubuhnya. Bercak-bercak putih mulai menggerayangi bagian-bagian tubuh Vera. Sambil menggaruk-garuk tangan kirinya, dia berteriak “DASAR JAS HUJAN SIALAN!”

~salamPANTERA
23 Desember 2010

No comments:

Post a Comment