Monday, December 20, 2010

Egois

Di Sekolah Menengah Harapan itulah Sinta dan Heni menghabiskan hari-harinya. Mereka selalu berdua dan berjalan bergandengan, namun hanya karena Sinta suka sama seseorang, persahabatan mereka merenggang.

Heni menganggap Sinta itu egois karena tak mau memberitahukan cowok yang disukainya.

Heni :"Siapa yang kau suka, Sin?"
Sinta :"Itu rahasia!"
Heni :"Yaelah, aku kan sahabatmu, masa gak boleh tau?"
Sinta :"Enggak!"
Heni :"Sin!"
Sinta :"Apa sih kamu Hen! Kalau gue bilang nggak ya nggak!"
Heni :"Huh!"
Sinta :"Kenapa?"
Heni :"Enggak!"
Heni menduga kalau yang dimaksud Sinta adalah kekasihnya. Heni bisa melihatnya dari tatapan Sinta ketika melihat Robert.

Heni :"Kamu suka Robert, kan?"
Sinta :"Idih, najis gue suka sama Robert!"
Semenjak saat itu Sinta selalu menolak ajakan Heni.
Sinta :"Kamu gimana sih Hen? Ntar kalo orang yang gue suka liat gue kelayapan gimana?"
Akhirnya Heni pun memutuskan untuk mengikuti Sinta, dan karena beruntung dia berhasil mengikuti Sinta yang sedang menemui Robert.

Sinta :"Aku mau jadi kekasihmu, Robert!"
Robert :"Kan kamu tau Sin, aku udah punya Heni."
Sinta :"Tapi kan rasa cintaku lebih besar ketimbang dia!"

Heni keluar dari tempat persembunyiannya dan menarik Robert pergi.

~salamPANTERA
30 November 2010

No comments:

Post a Comment